1994
FAQ
2022
Care Instructions
Apakah tas Hedgren kesayangan anda dapat di cuci?
-
Mohon lihat saran perawatan dibawah ini:
- Bersihkan bagian luar dengan kain yang agak basah
- Jangan gunakan pemutih
- Jangan direndam dalam air
- Hindari memakai kain basah dan air pada bagian kulit saat membersihkan
- Gantung di tempat teduh hingga kering
- Jika ada noda yang membandel, bersihkan tas anda dengan kain atau sikat lembut menggunakan air dan sabun
- Perlu diketahui bahwa tas bahan anda tersebut memiliki lapisan anti air di atasnya. Dengan menggunakan sabun yang salah, lapisan ini bisa hilang
- Juga dengan mencuci tas Anda denagn menggunakan air/uap yang terlalu panas, bagian belakang bahannya akan rusak
Availability
Dimana saya bisa membeli Hedgren?
-
Kamu bisa menemukan koleksi Hedgren di:
- Bratpack Indonesia
- Sogo Department store
- Seibu Department Store
- Central Department Store
- Lotte Shopping Avenue Department Store
Apakah Hedgren tersedia di e-commerce platforms?
- Ya, kamu bisa mencari Hedgren kesayangan anda di toko official kami sebagai berikut:
- www.hedgren.co.id
- Shopee Mall Official Store
- Zalora Official Store
- Tokopedia Official Store
Orders
Pengantaran dan Pengiriman
Jangka waktu pengiriman untuk semua kota akan tergantung pada lokasi dan kurir yang dipilih. Kami membuat halaman ini sebagai halaman untuk anda agar dapat memeriksa dan melacak pesanan anda. Anda dapat menanyakan detail pengiriman dan status pesanan anda ke layanan pelanggan kami.
Prosedur Pemesanan
Pesanan akan diproses dalam waktu 1x24 jam setelah pembayaran diverifikasi. Anda akan menerima informasi melalui email mengenai status pesanan Anda hingga pengiriman selesai. Anda dapat menghubungi layanan pelanggan kami melalui email shop@hedgren.co.id untuk informasi lebih lanjut.
Returns
Bisakah saya menukar atau meminta pengembalian dana setelah membeli product Hedgren disini?
-
Ya anda bisa menukar atau meminta pengembalian dana dengan syarat dan ketentuan berlaku sesuai dengan keputusan dari managemen Hedgren Indonesia, Salah satu syarat untuk menukar barang adalah sebagai berikut:
- Pengiriman barang yang salah atau tidak sesuai dengan pesanan
- Produk rusak atau cacat
- Wajib menyertakan video unboxing lengkap
- Maksimal 2x24 jam setelah barang diterima oleh customer
Anda dapat menghubungi kami dengan mengisi formulir ini dan mengirimkannya melalui email ke shop@hedgren.co.id Kami akan merespon kepada Anda dalam waktu 2x24 jam.