RETURNS
Semua barang yang dijual di Hedgren Indonesia telah melalui prosedur kualitas kontrol kami. Kami memeriksa setiap barang sebelum dikirimkan kepada customer, dan semua barang yang dikirim diamankan saat pengiriman. Jika customer memutuskan untuk mengembalikan produk, itu akan menjadi penilaian manajemen.
Hedgren Indonesia berhak menolak produk untuk dikembalikan dan itu akan menjadi kebijakan manajemen jika sudah sampai pada keputusan akhir.
KEBIJAKAN PENUKARAN DAN PENGEMBALIAN
BARANG RUSAK DAN TIDAK SESUAI
Kami menerima penukaran dan pengembalian dana jika barang yang diterima rusak dan tidak sesuai, dengan syarat dan ketentuan berikut:
- Kami hanya menerima pengajuan penukaran dan pengembalian dana maksimal 2 hari setelah barang diterima oleh customer.
- Barang harus dalam kondisi tidak digunakan dan tidak dicuci. Pastikan semua label masih terpasang dengan kemasan yang lengkap.
- Barang hanya boleh ditukar dengan model dan harga yang sama (Mohon dicatat bahwa kami akan memeriksa ini berdasarkan ketersediaan stok!).
- Biaya pengiriman akan dibebankan ke pihak kami (baik pengiriman barang ke gudang kami maupun pengiriman kembali barang baru ke alamat customer).
PENGEMBALIAN DANA
Kami akan mengembalikan dana berdasarkan metode pembayaran yang digunakan customer untuk melakukan pemesanan. Untuk metode pembayaran menggunakan Transfer Bank akan dikembalikan melalui transfer manual dalam estimasi waktu 10 hari kerja. Untuk metode pembayaran menggunakan Kartu Kredit dan Pembayaran Online akan dikembalikan secara otomatis dalam waktu 15 sampai 45 hari kerja.
PROSEDUR PENUKARAN DAN PENGEMBALIAN
Silahkan email pengajuan ke shop@hedgren.co.id dengan subjek "Pengembalian Produk - Nomor Pesanan" atau melalui formulir disini, dengan menyertakan video unboxing yang lengkap tanpa terpotong.
*TIDAK ADA VIDEO UNBOXING: TIDAK ADA PENGEMBALIAN, TIDAK ADA PENUKARAN, TIDAK ADA PENGEMBALIAN DANA.
*TIDAK ADA VIDEO UNBOXING: TIDAK ADA PENGEMBALIAN, TIDAK ADA PENUKARAN, TIDAK ADA PENGEMBALIAN DANA.