Jika tas Hedgren kesayangan anda rusak, kami siapkan garansi yang tepat untuk anda!
Hedgren memberikan garansi 2 tahun (5 tahun untuk koper hard-case) terhadap cacat material dan produksi, yang berlaku sejak tanggal pembelian. Jika Anda menemukan cacat seperti itu dalam masa garansi, bawa produk ke toko Hedgren di kota Anda. Hedgren akan memperbaiki atau mengganti produk atas kebijakannya sendiri dan gratis. Namun jangan lupa: agar klaim garansi Anda valid, Anda harus dapat menunjukkan bukti pembelian dalam bentuk sertifikat garansi. Ini akan diisi oleh pihak toko atau disertai dengan tanda terima bersama dengan tanggal pembelian.
Penting: garansi yang diberikan terbatas pada harga pembelian produk. Dan tidak mencakup kerusakan yang disebabkan oleh hal-hal berikut ini: penggunaan yang salah, kelalaian, kecerobohan, goresan, sobekan, paparan suhu ekstrem, pelarut, asam atau air, keausan normal, kerusakan akibat penggunaan normal, atau kerusakan transportasi (contoh: kerusakan yang terjadi oleh perusahaan penerbangan dll).
Jika produk rusak karena salah satu penyebab tersebut, tentu saja Anda masih dapat menghubungi dealer Hedgren Anda yang akan memberikan saran dan menawarkan untuk memperbaiki produk dibandingkan dengan pembayaran untuk perbaikan tersebut. Cacat material dan produksi yang ditemukan di luar masa garansi juga dapat diperbaiki dengan pembayaran untuk perbaikan tersebut (tergantung pada ketersediaan suku cadang).
Pemberitahuan: perbaikan yang dilakukan oleh pusat layanan perbaikan yang tidak disetujui oleh Hedgren tidak tercakup dalam garansi ini!
Untuk pertanyaan lebih lanjut, silahkan hubungi kami.